ANALISIS KEPERCAYAAN KONSUMEN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEAMANAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE WULAN KOKULA SELAMA MASA COVID -19

Penulis

  • Husniadi MM Dosen Manajemen FEB Universitas islam Kebangsaan Indonesia - Aceh

Kata Kunci:

Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Keamanan Produk dan Keputusan Pembelian

Abstrak

Tujuan penelitian ini untuk membuktikan dan menentukan besarnya pengaruh: a) Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian, b) Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian, c) Keamanan Produk Keputusan Pembelian Keputusan Pembelian pada took online, dengan studi pada Toko online Wulan Kokula. Hasil pengujian hipotesis  membuktikan bahwa a) Terdapat pengaruh yang positif antara kepercayaan konsumen dengan keputusan pembelian. B) Terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan dan keputusan pembelian. c) Terdapat pengaruh Keamanan produk terhadap keputusan pembelian. Dan secara simultan ketiga factor tersebut berpengaruh signifikans terhadap keputusan pembelian pada Toko Online Wulan Kokula yang diteliti.  Dimana ketiga faktor memberi kontribusi terhadap prilaku konsumen dalam pembelian pada took online tersebut sebesar 24,9 %

Analisis Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan dan Keamanan Produk terhadap Keputusan Pembelian

##submission.downloads##

Diterbitkan

2021-07-10

Cara Mengutip

MM, H. (2021). ANALISIS KEPERCAYAAN KONSUMEN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEAMANAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE WULAN KOKULA SELAMA MASA COVID -19. JURNAL KEBANGSAAN, 10(20), 52-58. Diambil dari https://jurnal.uniki.ac.id/index.php/jkb/article/view/92

Terbitan

Bagian

Articles